Inspirasi Pemasangan Lantai kayu parket di Rumah

Inspirasi Pemasangan Lantai Kayu Parket di Rumah – bagi anda yang sedang mencari bahan bangunan yang sangat bagus untuk rumah anda, mungkin lantai kayu merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda.

Lantai merupakan salah satu komponen penting pada sebuah interior rumah. Setiap hari kita pasti bersentuhan dengan yang namanya lantai. Sudah saatnya lantai mendapat sentuhan tambahan supaya terlihat lebih nyaman, elegan dan tentunya nyaman untuk diinjak dan tidak membahayakan diri kita (entah resiko kepleset atau jatuh).

berikut ini beberapa gambar inspirasi pemasangan lantai kayu parket di rumah sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan :

lantai kayu jakarta laminated

Jual Lantai Kayu Parquet Harga Murah

Melihat dari gambar diatas, tentu pemasangan sebuah lantai kayu memang sangat elegan bagi rumah. Lantai kayu yang bisa anda pilih antaranya lantai kayu Jati, sonokeling, Merbau, sungkai dan keruing.

lantai kayu Jati mesih tetap selalu jadi andalan pemilihan lantai parket untuk hunian. karena lantai kayu jati ini memiliki kualitas yang sangat baik dan sudah memiliki nama di masyarakat

Lantai kayu Sonokeling merupakan jenis lantai kayu yang Unik dan berbeda dengan jenis lantai kayu pada umunya karena warna hitam pekatnya. Jadi lantai kayu sonokeling ini hanya diminati orang-orang yang menyukai perbedaan dan gaya yang unik untuk diaplikasikan pada huniannya.

lantai kayu Merbau merupakan jenis kayu yang sangat keras dengan tingkat kekerasan kelas I dan tingkat awet II. dengan warna merah coklat dan serat menyerupai serat kayu kepala kayu merbau ini sangat bagus

lantai kayu Keruing merupakan jenis lantai kayu yang secara tekstur hampir sama dengan lantai kayu Merbau. hanya warnanya lebih cerah dan harganya lebih murah dibanding dengan lantai kayu merbau meskipun tingkat kekerasannya dibawah kayu merbau.

Lantai kayu Sungkai merupakan jenis lantai kayu yang memiliki corak yang hampir sama dengan kayu Jati dengan warna yang lebih cerak dan lebih ringan. kayu ini memiliki tingkat kekerasan yang bagus hanya saja tingkat kekuatan dan keawetannya tidak sebaik jenis kayu untuk lantai lainnya.

untuk info harga  bisa kunjungi http://www.rajawaliparquet.com sebagai bahan referensi situs penyedia lantai kayu terbaik dan terbesar

Demikian pembahasan kali ini…..